Selasa, 09 Februari 2010

PENGANTAR PENULIS

KUMPULAN CERPEN KRIMINAL adalah Kumpulan Cerpen yang terbagi kedalam Kisah Kriminal, Misteri, Reality Kehidupan dan Roman. Terdapat tiga belas cerita yang tergambar dalam Situasi dan Kondisi yang berbeda sehingga menjadikan setiap Cerita dalam Kumpulan Cerpen ini menjadi istimewa dan tidak mematikan Mood saat membacanya. Di kombinasikan dengan Drama Percintaan dan Persahabatan yang penuh dengan Pengorbanan dan Pilihan yang memberatkan, yang pastinya akan menguji kepekaan Pembaca karena didukung dengan gaya Penulisan yang Puitis dan penuh makna disetiap kata-katanya. Berbumbu humor, membuat semakin asik saat membacanya dan tidak membuat jenuh.
Saya Saiful menuliskan setiap Cerita dalam Kumpulan Cerpen ini dengan penuh pertimbangan dalam menggambarkan Situasi dan Kondisi lingkungan serta Penokohan setiap Pelaku dalam setiap ceritanya.
Demikian Pengantar Penawaran Kumpulan Cerpen yang Saya buat ini Saya sampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan Terimakasih.


Hormat Saya




S A I F U L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar